Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Sabtu, 24 Desember 2011

OBAT STROKE

Stroke|Obat Stroke Tradisional

Inilah inforamasi mengenai penyakit Stroke dan pengobatan stoke secara tradisional dengan menggunakan Obat Stroke Tradisional jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan almi tripang emas cucumber yang bisa mengobati berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit stroke dan kelebihan dari obat  stroke tradisional jelly gamat gold-g ini tidak menyebabkan efek samping yang negatif bagi kesehatan bagi para penggunanya.

  • Pengertian Penyakit  Stroke

Stroke (bahasa Inggris: stroke, cerebrovascular accident, CVA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, “serangan jantung”.
Srtoke di bagi menjadi dua yaitu :
Stroke hemorragik
Dalam stroke hemorragik, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya. Pendarahan dapat terjadi di seluruh bagian otak seperti caudate putamen; talamus; hipokampus; frontal, parietal, dan occipital cortex; hipotalamus; area suprakiasmatik; cerebellum; pons; dan midbrain.Hampir persen kasus stroke hemorrhagik menyerang penderita hipertensi.
Stroke hemorragik terbagi menjadi subtipe intracerebral hemorrhage (ICH), subarachnoid hemorrhage (SAH),cerebral venous thrombosis, dan spinal cord stroke.ICH lebih lanjut terbagi menjadi parenchymal hemorrhage, hemorrhagic infarction, dan punctate hemorrhage.
Stroke iskemik
Dalam stroke iskemik, penyumbatan bisa terjadi di sepanjang jalur pembuluh darah arteri yang menuju ke otak. Darah ke otak disuplai oleh dua arteria karotis interna dan dua arteri vertebralis. Arteri-arteri ini merupakan cabang dari lengkung aorta jantung (arcus aorta)

Obat Stroke Tradisional jelly gamat gold-g mampu mengatasi serta mengobati Stroke



Simak kisah nyata sembuh dari stroke dengan menggunakan Obat stroke tradisional jelly gamat gold-g, berikut :
Kisah nyata dari majalah Trubus Edisi : Minggu, 02 Juli 2006 17 : 27 : 04, Reportase Malaysia
Tiga puluh hari sudah tubuh Lis Rudiyan terbujur di ruang intensive Care Unit (ICU) sebuah rumah sakit besar di Semarang, Jawa Tengah. Ia koma. Stroke pendarahan akibat hipertensi –tekanan darahnya 200/120 mmHg– memaksa perempuan 42 tahun itu opname hingga 1,5 bulan. Begitu tangan mampu bergerak, Lis dipindahkan dari ruang ICU ke bangsal. Di ruang itulah adiknya, diam-diam memberikan ekstak teripang dengan gastric tube, semacam selang yang dimasukkan ke lubang hidung lalu ke lambung. Adiknya, Ade Nurmaya, yang kebetulan dokter tahu betul risiko stroke pendarahan.
Pasien stroke pendarahan kemungkinan hidup cuma 5%, ujar dr Ade Nurmaya yang berpraktek di Getasan, Salatiga, kira-kira 1,5 jam perjalanan dari Semarang. Tanpa sepengetahuan dokter yang merawat, Ade memberikan 1 sendok makan esktrak teripang 3 kali sehari kepada Lis. Ekstrak itu rutin diberikan sejam sebelum jadwal makan. Mengapa Ade Nurmaya memberikan ekstrak teripang? Jangan sampai kakak sembuh, tetapi daya pikir menurun. Lumpuh akibat stroke masih bisa disembuhkan. Namun, kalau ingatan yang rusak sulit dipulihkan. Saya juga ingin membuktikan apa benar teripang bisa menyembuhkan stroke seperti ditulis Trubus? ujar perempuan 38 tahun itu.
Pada edisi Maret 2006 majalah Anda memang menulis khasiat teripang, antara lain menyembuhkan stroke. Beberapa pekan setelah diberi ekstrak teripang, Lis siuman. Kebahagiaan keluarga besarnya membuncah. Yang lebih menggembirakan ingatannya seperti semula, tak berkurang sedikit pun. Pernah temannya bezuk, karyawan PT Taspen Semarang itu ingat persis sisa cuti. Kemampuan bicaranya juga bagus, ujar dokter alumnus Universitas Diponegoro itu.
Trubus membuktikannya ketika berbicara langsung dengan Lis Rudiyan. Padahal, pendarahan terjadi di cerebrospinal (ruang di tengah otak) dan mengendap hampir ke batang otak seperti dialami almarhumah Sukma Ayu. Ekstrak teripang cukup membantu mengatasi stroke. Bagi penderita stroke, pendarahan mendesak otak ke samping sehingga jaringan rusak, katanya. Protein yang dikandung teripang menumbuhkan sel-sel baru pada otak dan meregenerasi jaringan yang mati sehingga daya ingat dapat berfungsi baik.
(Sardi Duryatmo/Peliput: Hermansyah, Imam Wiguna, Kiki Riazkika, Syalita Fawnia, & Vina Fitriani).
Selain itu obat stroke tradisional jelly gamatgold-g mempunyai kelebihan sebagai obat multi khasiat yang bisa  bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit selain sebagai obat stroke tradisional, jelly gamat gold-g juga dapat dijadikan sebagai alternatif yang dijadikan obat tradisional gagal ginjal, obat asam urat tradisional, obat nyeri sendi tradisional, obat darah tinggi tradisional, obat asma tradisional, obat liver tradisional, obat tipus tradisional, obat maag kronis tradisional, dll.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG NA OROK MENES

SELAMAT DATANG DI BLOG NA OROK MENES

Postingan Populer