Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Sabtu, 24 Desember 2011

OBAT TRADISIONAL

Obat Tradisional Gagal Ginjal

Solusi alternatif pengobatan gagal ginjal secara alami sebagai alternatif untuk menghindari cuci darah atau agar tidak melakukan cuci darah solusinya dengan menggunakan obat tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g.
Apa itu Obat Tradisional Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold-G
Gold-G adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.
Dibuat dari bahan apakah Obat Tradisional Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber itu?
Obat Tradisional Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea.
Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan sebagai obat tradisional multi khasiat untuk membantu mengobati penyakit gagal ginjal, asam urat, darah tinggi, diabetes melitus, nyeri sendi, maag kronis, kolesterol, radang sendi dan termasuk berbagai jenis luka, baik luka bakar maupun luka kecelakaan dll.
Apakah Obat Tradisional Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold – G aman dikonsumsi untuk orang yang menderita gagal ginjal atau nephritis ?
Jawab : Angka kecukupan protein yang dianjurkan oleh WHO adalah 63 gr untuk pria dewasa dan 50 gr untuk wanita dewasa. Konsumsi 2 sondok makan (-+ 20 ml) Jelly Gamat Gold – G mengandung 3 – 4 gr protein. Dengan demikian dosis yang direkomendasikan tidak akan membebani kerja ginjal. Penelitian telah membuktikan manfaat Jelly Gamat Gold – G dalam memperkuat semua fungsi ginjal, selain itu Jelly Gamat sangat aman dan baik dikonsumsi oleh penderita gagal ginjal dan penyakit lainnya karena jelly gamat telah berdasarkan hasil penelitian juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM Ri dengan kode ML234201001307 dan sertifikat halal dari malaysia Jakim (22.00)/492/2/1 010-10/2004 mengapa sertifikat halalnya dari malaysia ? karena produk ini di impor dari malaysia karena di pulau langkawi malaysia merupakan penghasil gamat atau teripang kualitas terbaik. selain itu obat tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g ini mempunyai kelebihan sebagai obat yang multi fungsi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit gagal ginjal sehingga jelly gamat gold g dijadikan sebagai solusi alternatif untuk mengobati gagal ginjal secara tradisional, selain sebagai obat tradisional gagal ginjal, jelly gamat gold g juga dapat dijadikan sebagai obat asam urat tradisional, obat nyeri sendi tradisional, obat maag kronis tradisional, obat darah tinggi tradisional, obat tipus tradisional, obat liver tradisional, obat stroke tradisional, obat kolesterol tradisional, dan lain sebagainya. untuk pemesanan dan pembelian silahkan klik cara pembelian jelly gamat.

Mengapa obat tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g dapat dijadikan sebagai solusi alternatif pengobatan gagal ginjal secara alami ? untuk mengetahui jawabannya silahkan anda simak kisah berikut ini ;

Dengan Obat Tradisional Gagal Ginjal jelly gamat gold g, Ternyata Gagal Ginjal  Tak Harus Cuci Darah atau Menjalani Operasi

Cuci darah seumur hidup atau operasi. Dokter menyodorkan 2 pilihan itu kepada Hariyati. Ia mengalami gagal ginjal. Hariyati sembuh bukan dengan salah satu di antara 2 jalan itu.
Hariyati syok mendengar vonis gagal ginjal. Ternyata itulah jawaban atas segala penderitaan selama bertahun-tahun. Ia kerap merasa pinggang sebelah kiri pegal dan panas. Ketika berkemih, air urine berwarna merah keruh seperi air bekas cucian daging. Selain itu perempuan 30 tahun itu juga kerap terserang demam.
Puncaknya terjadi pada pertengahan Desember 2008, ia muntah terus-menerus selama 3 pekan. ‘Saat itu mencium bau tak sedap perut saya langsung muntah,’ kata ibu 2 anak itu. Kondisi Hariyati saat itu mengenaskan: muka pucat dan letih. Mendapat kabar itu, sang suami, Suwarso, yang saat itu tengah menambang emas di Sumatera bergegas pulang ke Desa Keben, Kecamatan Tambakreno, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG NA OROK MENES

SELAMAT DATANG DI BLOG NA OROK MENES

Postingan Populer